Kamis, 04 Desember 2014

History Jarvis Rabbit Farm

Jarvis Rabbit Farm dimulai karena kecintaan terhadap salah satu hewan pengerat ini. Dimulai pada sekitar tahun 2008 saat masih menempuh kuliah Sarjana, program Kimia Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta.
Kelinci pertama berjenis Fuzzy Lop (FL) dibeli di salah satu Breeder Kelinci di kota solo ( Maz alvi), bewarna abu - abu, dan dinamai Jarvis. Nama ini diambil dari film Iron Man, asisten komputer bernama Jarvis, dan akhirnya saya menamakan kelinci saya Jarvis.
(Jarvis)

Jarvis saya pelihara sesudah dia sapih (Umur 2 Bulan), harganya Rp. 125.000, sampai akhirnya wafat pada umur 1 Tahun (T_T)  hikzzz..... Selain Jarvis, saya juga memelihara pasangannya yang jenisnya sama, dan diberi nama Amber.
(Amber)

Amber saya beli di breeder berbeda tetapi masih dikota yang sama. Saya pelihara hingga pernah mempunyai 2 ekor anak bernama Hylo & Mylo. Setelah Jarvis wafat, Amber saya kembalikan kepemilik sebelumnya (Maz Dono). Sempat vakum sejenak kira-kira 4 bulan, karena masih sedih ditinggal Jarvis. (Hehehehe).

4 komentar:

  1. Keren Mas Kelincinya Dijual ya Berapa harganya...?

    BalasHapus
  2. Fotonya Amber sesuatu banget.

    Coba tampilkan fotonya yang lain dong kakak (^.^)

    BalasHapus
  3. fuzy loop keren gan..

    BalasHapus