Kamis, 04 Desember 2014

Move on.... From Fuzzy Lop to English Angora

Setelah sepeninggal Jarvis & amber, saya memutuskan memelihara jenis lain. Masih dengan kelinci juga, namun dengan varietas yang berbeda. Kelinci yang saya pelihara berikutnya berjenis English Angora (EA) / Anggora Inggris.
(Zeus)

The next kelinci saya namakan Zeus, saya ambil dari nama salah satu dewa mitologi Yunani. Saya memelihara Zeus hingga saya selesai berkuliah. Banyak sekali kenangan dengan Zeus, salah satunya ketika saya mengembang biakan Zeus dengan pasangannya (Lupa nama) dan melahirkan 6 ekor



Berikut foto - foto lainnya. :



(Kidz)
  
Setelah berumur 2 bulan, 1 ekor saya berikan ke teman saya, dan sisanya saya jual untuk menambah uang saku. Walaupun sedikit tidak iklas namun bisa merepotkan jiga harus saya pelihara semuanya. dan saya putuskan untuk memelihara indukannya saja.

3 komentar: