Rabu, 10 Desember 2014

Kidz.....

Posting sebelumnya saya menjelaskan kelinci yang saya pelihara, saya juga melakukan proses breeding, walau belum banyak namun perlahan hasilnya mulai ada.. Berikut beberapa gambar anakan kelinci yang berhasil saya breeding.


Jarvis Farm (JF) - Aoo
JF Blaze x Joez Rabbit Mio
DOB : 7 Agustus 2014

Aoo lahir 7 agustus 2014, setelah berumur 12 hari dia ditinggal mati induknya. Badannya paling gemuk dibandingkan 2 saudaranya pada saat lahir. Walau akhirnya hanya Aoo yang selamat. Baru kali ini saya mempunyai pengalaman membesarkan bayi kelinci dari umur 12 hari. Menggunakan susu Bear Brand yang harganya lumayan mahal, namun saya bertekat kuat agar anak ini selamat sampai bisa makan sendiri. Dan sampai sekarang ini, dia tetap hidup sehat.

Today Aoo 3 Months-Solid Junior Doe

Selain Aoo saya juga mempunyai anakan kelinci jenis Holland Lop, saya membreeding JF Blaze dengan JF Vio, dan menghasilkan 2 ekor anakan
 JF Gipsy Danger (kiri) - JF Cherno Alpha (kanan)
JF Cherno Alpha & JF Gipsy Danger
Broken Junior Doe & Buck
DOB 28 Agustus 2014
from JF Blaze x JF Vio


 JF Cherno Alpha
JF Gipsy Danger (alm)

7 komentar:

  1. Apa yang membuat Mas pengen pelihara kelinci ya..

    BalasHapus
  2. Memelihara kelinci pada musim penghujan gini resiko si kelinci terkena penyakit kulit bukannya tinggi ya mas?

    BalasHapus
  3. salu : wahh emng sudah dsarnya senang pelihara2

    edo : iya memang, tp yg terpenting kandang rajin dibersihkan dan sudah saya suntik obatnya kok :D

    BalasHapus
  4. pelihara kelinci susah ga sih mas? sama kayak pelihara hamster ga? :D

    BalasHapus
  5. gampang kok nung... simpel... penak kelinci lah.. hamster mah gk bisa diajak main

    BalasHapus
  6. Harga anakan holland loop lepas sapih kualitas pet harga dr berapaan mas?

    BalasHapus